Kamu. Jika Nanti Aku....




 “Dia.... Kini telah pergi, jauh....
Terbang tinggi tinggalkanku, disini.....”*

Kamu...., Jika nanti aku di wisuda, mohon do’anya agar tetap kuat jalani kerasnya dunia diluar sana..

Kamu....., Jika nanti aku sudah bisa ‘kesana’, mohon berikan ku kekuatan telepati tuk bisa menemukan keberadaanmu disana....

Kamu...., jika nanti aku dan kamu tak akan pernah bisa bertemu, mohon izin tuk bisa tetap hidup tanpa harus lupakanmu...

Kamu....., Jika nanti aku menikah :’) , mohon... mohon ikhlaskan ‘tempat’mu kugantikan dengan ‘tempat’nya.. Karena aku ingin hanya Ia yang kelak ada di hati dan membimbingku ke jannah_Nya..

Hei kamu... Tak tau kah betapa sulit melupakanmu? Belasan tahun waktu yang ku lewati terasa mencekik nafas dan setiap detik terasa begitu lambat berjalan... 
Semua yang datang dan berlalu tak berarti apa-apa karena tiap malam selalu ada menit-menit khusus sendiri memikirkanmu, memikirkan kita...

Ya. Kamu. Jika nanti aku mati, kuharap kita bisa berjumpa lagi di surga :’( Mohon maaf atas semua salah dan penantian yang mungkin sia-sia...

“Tuhan engkau tau aku menyayanginya...
Dan tak ada yang bisa mengganti dirinya...” *

*Lagu Black out_Selalu ada...

Rainbownight_artYasa
23 Juni 2013
20:38



1 Response to "Kamu. Jika Nanti Aku...."

Most Popular

Pengikut