Terimakasih membuatku Semakin Tersadar Bahwa Tak Ada Definisi Dalam Cinta....





Kamu, Kakak tingkat di organisasi islam Fakultasku, Terimakasih telah menyadarkanku bahwa cinta bukan tentang banyaknya Perhatian... Itu bukan cinta :)

Kamu, Senior di dunia fotografi ku, Terimakasih telah menyadarkanku bahwa Cinta bukan tentang banyaknya kesabaran... Bagiku, itu bukan cinta :)

Kamu, Teman sekelas semasa sekolahku, Terimakasih telah menyadarkanku bahwa cinta bukan sekedar lamanya waktu dalam menunggu.. Sekali lagi, itu bukan Cinta :)

:-)

Kamu Kamu Kamu,  Sekarang aku benar-benar paham apa itu cinta.. Meski aku baru-saja-hampir-akan merasakannya :) Karena kamu kamu kamu, telah semakin menyadarkanku bahwa yang kalian rasakan bukanlah cinta yang sebenarnya :) Bukan. Bukan kalian. Tapi Engkau. Rabb-ku.. Terimakasih... :’) Terimakasih atas petunjuk dan karunia-MU :) Karena Istikharah_MU telah membukakan mata hatiku yang buta akan cinta, untuk bisa melihat dengan tulus seperti apa hakikat Cinta...  Cinta yang tak lekang oleh waktu, Cinta yang tak hilang oleh amarah, Cinta yang tak lekang oleh patah. Cinta yang tak kalah oleh ujian apapun. Semoga... Itu Kamu :) #231114

*Dari 4, udah 3 yang mutusin buat nikah lebih dulu setelah tau keputusan itu.. Padahal ingin sekali dengar semuanya bahagia dengan rencana ini.. Tapi malah satu persatu memilih jarak untuk menjauh.. Gak bisakah selamanya tetap berteman? Bukankah selama ini kita mmg hanya teman? Gak adakah yang benar2 tulus berteman seperti sahabat pertamaku?
Cuma bisa senyum lega.. Semoga yang kedua dan ketiga ini bahagia dg pernikahannya, gak seperti yang pertama; 'masih aja jd ikhwan galau', kasian istrinya.
Terimakasih telah 'melindungiku', Rabb :')

(rainbownight_artyasa)


0 Response to "Terimakasih membuatku Semakin Tersadar Bahwa Tak Ada Definisi Dalam Cinta...."

Post a Comment

Most Popular

Pengikut