YASA..... AKU BAHAGIA.... TERAMAT BAHAGIA BERSAMANYA....




Biasanya aku selalu menulis ini di Fantasy book, blog, atau menceritakannya kepada pelangi yang hadir. Meski ku tau, kamu hanya hadir dipelangi yang muncul dimalam hari..
Kali ini semuanya berbeda.. teramat berbeda…

Pelangiku,  Kini aku telah menikah.. :’) Menikah dengan malaikat kedua.. Bukan dengan malaikat yang kau janjikan akan kau  pilihkan… Bukan.. Ini pilihan ayah. Maaf. Ini malaikat terbaik pilihan Allah :’)

Kamu tau bagaimana rasanya menikah tanpa kehadiranmu? Sengaja ku tulis ini agar kau tau… Hai malaikat pertamaku.. Mengapa tak juga hadir bahkan hingga aku telah berkeluarga? Bukankah janjimu hanya pergi hingga ku lulus  SMA? Bukankah telah ku buat undangan online spesial untukmu yang kini entah dimana? Tak juga kau baca kah?? Apa kamu memang tak punya akun facebook? Tak punya twitter? Tak punya blog? Benarkah kamu bukan salah 1 diantara 640an orang yang melihat undangan video di youtobe ku? Itu kubuat special untukmu, Yas.. Untukmu yg entah dimana.. Untukmu.

Kali ini, sekali lagi ku buat coretan buatmu.. pernah ku buat yang kupikir tuk terakhir kali..  http://rainbowartyasa.blogspot.com/2013/07/kamu-jika-nanti-aku.html tak jua kau lihatkah? Lalu apa guna air mataku 14 tahun ini??? Ah! Lupakan. Kini aku pastikan hanya ingin memohon maaf kepadamu saja, Hanya memohon maaf padamu..

Maaf.. Karena sudah mendahuluimu memilih pasangan hidup… Tapi percayalah… Aku bahagia.. TERAMAT SANGAT BAHAGIA BERSAMANYA… Jangan sekali-kali khawatirkan aku.. Kumohon..

Aku percaya bahkan kamu akan sangat suka dan setuju terhadapnya.. Serius. 100% Aku percaya itu.. Malaikat keduaku ini bukan hanya romantis, tapi juga humoris. Kamu tau kan kalo aku orangnya apatis. Pokoknya benar-benar klop. manis J

Pelangiku… Hingga detik ini aku masih amat sangat cinta pelangi. Meski masih lebih cinta pada mas Oki. Maaf karna kamu pelan-pelan akan ku pindahkan dari hati. Tenang. Tidak ku singkirkan. Hanya ditempatkan sebagai kenangan di sudut hati yang tersendiri. Karena.. Bagaimanapun aku tidak bisa mengingkari, bahwa kebahagiaanku kini sungguh telah diisi penuh oleh pikiran tentangnya.. Tentangnya yang bahkan belum pernah sekalipun kau kenali..

Maaf....

Kamu tau? Bahkan setelah menikah, aku pernah menanyakan ini pada suamiku:

"Mas.. Adk boleh gak masih nunggu yasa?"

Kamu tau jawabannya Yas? :

"Boleh nduk.. itu kan sudah dari sananya begitu.. Maafin mamas ya masih belum bisa buat kamu bahagia.. sampai kamu masih kepikiran Yasa.."

Haha.. air mataku hampir aja tumpah pas pooh ku bilang begitu.. :'(

Sungguh, aku tidak ingin lagi menantimu.. Yasa.. Maaf.. :)

Tapi seperti suamiku bilang, kalau kapan kapan kamu masih ada niat bertemu denganku, mungkin kita bisa RSK, Reunian Sahabat Kecil.. ^_^
Mempertemukan anak2 kita misalnya.. atau menjodohkan mereka? :D Yasaku.. Suamiku Terlalu amat sangat baik kan??

Aku bersyukur pernah mengenalmu.. Sahabat pertamaku.. Malaikat pertamaku...
Tapi kini aku telah bahagia bersama malaikat keduaku..

Kamu juga HARUS BAHAGIA YAH :')

Maaf..
Terimakasih...

:')

#Rainbownight_artYASA









0 Response to "YASA..... AKU BAHAGIA.... TERAMAT BAHAGIA BERSAMANYA...."

Post a Comment

Most Popular

Pengikut