ilang Tahun ke-23 Tyas Rosawinda Khairunnisa :'D

Assalamualaikum.. J


Sejak kemarin Tyas Alhamdulillah sudah menginjak usia 23.. sudah melewati usia double 2 yang menyejukkan… Sejuk karena di usia itu aku menikah dengan malaikat keduaku.. Siapa lagi kalo bukan si Mpooh ndut kesayangan: Mamas Oki Sahroni :)

Jangan ditanya betapa bahagianya peralihan tahunku kali ini.. Karena selain sudah ditemani seorang suami, juga karena begitu banyaknya do’a yang mengalir untuk kemudahan hidupku kedepannya.. Sungguh Harmoni.. :’)

Sejak ilang tahunku yang ke-22 http://rainbowartyasa.blogspot.com/2014/02/dikerjain-abis2an-sama-keluarga-baru-di.html , ntah kenapa aku sudah gak seberapa alergi lagi sama yang namanya ilang tahun.. Karena meski gak ada perayaannya dalam agama yang kuyakini (ISLAM), Tapi momen ilang tahun bagiku adalah sebuah momen resolusi dan muhasabah diri yang begitu alami.. mengalir begitu saja.. Apa adanya.. :)

Momen ilang (Ulang) tahun juga merupakan momen dimana kamu dapat melihat sebegitu banyaknya teman, sahabat, keluarga, bahkan dosen-dosenmu yang (masih) peduli padamu.. Ah! Rabb.. Terimakasih atas usia yang semenakjubkan ini.. :’)

Usia 23 tahunku ini diawali dengan ucapan dan kecupan hangat di keningku tepat pergantian malam tanggal 24 ke 25 Februari 2015.. Ternyata mamasku yang unyu-unyu itu, rela gak tidur demi menunggu pergantian malam dan menjadi orang pertama yang mengucapkan ‘selamat ilang tahun’ ini padaku.. Gak terbayang gimana terharu+jengkelnya… Terharu karena kita sama-sama berdo’a dan menghitung mundur waktu menuju pukul 00:01 berdampingan.. Jengkel karena mamasku itu kan lagi sakit lho!! Jangankan gak bobo.. Dibawa bobo aja pasti masih mumet banget kepalanya.. Kok bisa-bisanya mamas se-nakal itu begadangan :’(

(Sempat posting ini ke instagram malam harinya sblm aku bobo 'duluan', hiks..)

Belum lagi pagi harinya aku dikejutkan dengan ucapan selamat ulang tahun dari penyiar radio RAJAWALI HAPPY DAY’S (yang memang tayang setiap hari pukul 8 di radio, acara yang mewakili masyarakat luas yang ingin mengucapkan selamat ilang tahun kpd siapapun plus request kado berupa lagu apapun). Dan tau siapa yang merequest ucapan itu? Yaa siapa lagi kalo bukan suamiku tercintaaa: Mamas Mpooh Oki Sahroni ku.. 
Ini juga yang bikin (bahkan) teman-teman SD ku bisa tau kalo aku hari itu sedang bertambah usia.. :’D Mamaaaaaasssss...... #peyukpeyuk


Kemudian seperti momen birthday pada umumnya, aku diberondong dengan ucapan dari teman-teman dan sanak saudara yang memenuhi sms, bbm, WA, inbox FB hingga komentar FB (padahal wall fb ku udah sengaja ku tutup karena sering ada yang mbajak/nghacker), tapi Subhanallah… Do’a do’a yang mengalir sungguh sangat membuatku terharu.. Terimakasih.. :’)

Siang harinya, mamasku tersayang lagi-lagi membuat kejutan dengan mampir ke kantorku dan bisa-bisanya untuk pertama kalinya mampir dan minum es krim berdua di teras kantor… Hehehe… Love you sayangku… Kamu manis banget sih :’)

Malam harinya, aku yang telah cukup lelah bekerja hingga pukul 8 malam, dikagetkan (lagi) dengan surprise party dari keluargaku tercinta dirumahku (Perum BKP). Ada Mama, Papa, Abang, Mb Erli, Niken, dan Opit yang begitu lucu mengagetkanku dari balik pintu kamar dengan sebuah kue tart Capuccino yang telah bersinar diterangi lilin-lilin kecil. Huwaaaa…. Betapa bahagianya melihat senyum-senyum itu… do’a-do’a itu.. Kecupan-kecupan hangat itu… Canda-canda riang itu… :’) Tak ingin berlalu :’)



Terimakasih semua.. Terimakasih Atas begitu banyak do’a yang mengalir untukku di hari itu… Terimakasih atas kepedulian yang luar biasa besar penghargaannya bagiku… Terimakasih Ya Allah.. Atas usia yang ke-23 tahun ini.. Semoga aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik, yang tidak mengecewakan_Mu atas usia yang sejauh ini telah Engkau percayakan padaku..
Sekali lagi Terimakasih Rabb.. Terimakasih Mamas.. Terimakasih Keluargaku.. Trimakasih teman-teman.. Terimakasih Semua.. Terimakasih... :’) :*


Dengan Tulus dan Teramat Bahagia.

Regard Me_Artyasa..

2 Responses to "ilang Tahun ke-23 Tyas Rosawinda Khairunnisa :'D"

  1. mbakku sayangggg,,, knapa ya setiap baca blog mb nisa ituuuu kagumm gum gumm.. pengen kayak mb tiyas, ahh

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah.. :') Makasih sayang...
    Jangan pingin kyk mb ah.. Pingin kyk Fatimah Az-Zahra atau Siti Aisyah aja nduk :)

    ReplyDelete

Most Popular

Pengikut