Lagu Istikharah Cinta (Stigma)


Bersaksi cinta diatas cinta
Dalam alunan tasbih ku ini
Menerka hati yang tersembunyi
Berteman dimalam sunyi penuh do'a

Sebut nama Mu terukir merdu
Tertulis dalam sajadah cinta
Tetapkan pilihan sebagai teman
Kekal abadi hingga akhir zaman

Istikharah cinta memanggilku
Memohon petunjukmu
satu nama teman setia
Naluriku berkata

Dipenantian luahan rasa
Teguh satu pilihan
Pemenuh separuh nafasku
Dalam mahabbah rindu

diistikharah cinta..


Ini lagu yang kunyanyikan berulang-ulang mulai dari awal tahun 2014, tahun yang mengubah hidupku... Lagu ini kusenandungkan, lebih untuk menguatkan hatiku saat beristikharah atas rencana pernikahanku akhir tahun lalu.. Semoga bermanfaat bagi teman-teman yang mungkin juga saat ini tengah beristikharah... demi cinta :')

Ketika aku menyayangimu karena akidahmu...
Ketika aku tersenyum untuk kebahagiaanmu..
Ketika aku menyemangatimu saat kau mulai terjatuh..
Ketika salam do'a dan restu ditanganmu tiap kita bertemu..
Ketika aku begitu cepat melupakan kesalahanmu...
Ketika aku begitu lama mengingat semua kebaikanmu...
Ketika aku begitu hati-hati menjaga rahasiamu...
Ketika kita duduk bersama dan pembicaraan kita selalu tertuju kepada kebaikan...
Ketika itulah, Aku mencintaimu.. karena Allah....

Rainbownight_artYASA



0 Response to "Lagu Istikharah Cinta (Stigma)"

Post a Comment

Most Popular

Pengikut