MENGAPA.... DIMANA.... (BUKAN PUISI)



Entah mengapa..
Setelah lebih dari 13 tahun berlalu,
Aku gak juga bisa lupain kamu..
Hai pelangi malamku,
Apa memang aku yang terlalu gak tau malu?
Sungguh aku hanya ingin tau dimana kamu..
Bagaimana keadaanmu?
Bagaimana keadaanmu????

Dunia ini semakin modern kan ya?
Tapi kenapa gak juga bisa menemukan keberadaanmu?
Apa semua tulisan dan pencarianku di medsos ini gak ada artinya?
Kamu.. kamu..
Kamu masih peduli gak sih sama aku?
Masih ingat gak sih dengan janji itu?

Aku tuh kadang lelah nangisin kamu.
Tapi kenapa gak ada bosan-bosannya menanti kamu?
Ada gak sih mesin lorong waktu..
Aku pingin banget balik lagi ke masa dimana kamu selalu ada di dekatku..
Atau pingin banget lari sejauh mungkin dari masa itu..
Biar sekalian gak pernah kenal sama makhluk luar biasa kayak kamu..

Ini tuh sesak.
Kamu tau kan rasanya sesak yang dipendam terus menerus?

Kamu masih hidup gak sih???!!
Aku tuh gak pernah ingin putus asa..
Kamu pasti tau kan aku sekeras apa..

Seperti kamu yang gak pernah menyerah membuatku tersenyum
Walaupun sulit, walaupun pahit. Walaupun PATAH.

Rainbownight_artyasa, 17 Februari 2014

0 Response to "MENGAPA.... DIMANA.... (BUKAN PUISI)"

Post a Comment

Most Popular

Pengikut