8 TAHUN KEPERGIANMU



Hari ini tepat 8 tahun kepergianmu…
Entah kenapa kamu jarang sekali mampir di ingatanku..
Mungkin setahun sekali,
Paling banyak beberapa kali dalam setahun,
Bisa dihitung pakai jari.


Malaikat kedua ku..
Kamu bahagia kan disana?
Aku gak terlalu bahagia disini.. :’(
Gak ngerti kenapa orang-orang baik sepertimu selalu pergi lebih dulu..
Kenapa gak ngajak-ngajak aku??
Apa karena aku bukan orang baik?


Ada yang pernah bilang sama aku tentang 1 kata ini:
Don’t “Regret”.
Kamu pasti tau kan artinya apa.
Tapi berkali-kali aku pahami, aku tetap gak bisa paham.
Karena pada kenyataannya, aku memang gak pernah ahli dalam hal melupakan.


Malaikat keduaku,
Ingin sekali minta ini sama kamu;
Gimanapun keadaan kehidupan di bumi,
Mohon tetap tenang dan bahagia ya disisi_Nya..


Rainbownight_artYASA, 17 Februari 2014, 14:20

0 Response to "8 TAHUN KEPERGIANMU"

Post a Comment

Most Popular

Pengikut