LELAH




Lelah
Letih dustai hati.
Bosan lukai hati yang mencintai
Terkubur dalam angan
Terkalahkan oleh ego dan kenyataan.

Aku ingin hidup normal.
Hidup dalam realita pasti.
Bukan hanya mimpi2 penuh ilusi.
Penuh tragedi.

Benci pada diri yang berlumur dosa.
Aku ingin terlahir kembali..!
Di ruang indah tanpa masalah.
Karena aku sudah benar-benar LELAH.

Tak adakah ruang tuk berteriak?
Tak ada dinding ataupun pundak.
Aku lelah.
Yah. Harus berapa kali kunyatakan bahwa aku telah: Lelah.

Aku ingin kembali pada ilahi
Kembali dalam keadaan yang suci.
Namun begitu egoisnya diri ini.
Apa yang dapat ku jadikan jaminanku nanti??

Aku ingin melihat Surga...
S-E-K-A-R-A-N-G..!
Karena aku sudah lelah hidup dalam mimpi.
Lelah hidup dalam emosi dan ilusi.

·         Rainbownight_artYasa, Coretan jadul Ababil egois 26 Maret ‘08

0 Response to "LELAH"

Post a Comment

Most Popular

Pengikut