Jika Cinta Punya Arti



 
Jika cinta punya arti. Kau takkan pernah berhenti mencari dan berganti….
Hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh….
Sejujurnya aku telah lelah bicara, meski lewat tinta..
Sebab ku yakin cinta sepenuhnya tak bermakna, tapi bernyawa dalam rasa, bukan lewat raga.Bukan berjuta makna..
Tak percayakah engkaubahwaaku percaya?
Walau tak inginkan, cinta tetap kan datang…
Membuka gerbang luka yang telah lama berkarat.Cinta yang ku simpan tetap utuh tanpa cacat.
Ingatkah kamu, saat pertama kau paksa aku membuka gerbang itu ragu-ragu?
Keteguhanmu meyakinkanku..
Kenekatanmu mengingatkanku akan masa lalu..
Getir.
Tetap tak ku tau apa yang ku mau..
Tapi kau tetap maju.
Melumpuhkan pertahananku.
Hingga gerbang ku.
Runtuh.
Ya.. Kau benar. Banyak hal yang gak bisa dipaksakan. Tapi layak diberi kesempatan..
Dan membuka gerbang memang gak sama dengan menyerahkannya..
Aku masih berdiri di balik pintu ragu-ragu.
Ingatkah kamu? Betapa ku tau sangat sulit merobohkan gerbang itu. Dan masih harus kau hadapi lagi pintu batu dan jendela kayu??
Demi seonggok makna kau tetap maju.
Bergelimang marah,
Pasrah..
Berpeluh air mata,
Kemudian, aku.
PATAH..
Ya.. Patah. Aku patah karena aku takut.
Kau tau kan aku benci kehilangan? Paham benar kan kalau aku benci pengingkaran?
Tak bisakah kau kira seberapa sulit buatku percaya rasa itu…?
Aku Patah..
Sebab belum juga usai jendela itu ku sibak, haru mengintip usaha dan penantianmu depan pintu, Kau buat ku Jatuh..Benar-benar Jatuh. Terjerembab. Tersungkur. J-A-T-U-H.
Kau buatku jatuh, saat tersadar, kau tak pernah sungguh-sunguh.
AKU JATUH..
Terluka, tersayat, tergores.
Perih..
Tak akan lagi ku cobabuka jendela kayu, apalagi sampai coba-coba membuka pintu batu.
Sampai nanti. Sampai aku benar-benar bisa mencintai cinta tanpa harus takut kehilangan cinta..
Telah kujelaskan padamu. Cinta yang ku punya hanya satu. Satu-satunya. Yang kan kuserahkan se-pasrah pasrahnya kepada yang SATU. Untuk yang BENAR-BENAR menginginkanku menghabiskan separuh hidup bersama sang waktu..hanyauntuk yang BENAR-BENAR menginginkanku….
Sekarang kau sudah mengerti bukan?
Jika cinta punya arti, kau takkan pernah berhenti mencari dan berganti….

*Dengan air mata. Tak bersuara.
15 Maret 2013
.Rainbownight_artYasa.

0 Response to "Jika Cinta Punya Arti"

Post a Comment

Most Popular

Pengikut