* Buatmu yang di Surga*

Begitu egoisnya Aku,
Terlalu lama meninggalkanmu..
Atau dendam ini lebih besar?
Dari alasanku tuk tetap mengingatmu…??

Buatmu yg di surga,
Ku harap kau tak pernah lupa..
Walau seringkali aku yang alpa,
 Tiap malam do’a tetap ku eja…

Untukmu yang disurga,
Dengar janji ini masih ku jaga…
Lanjutkan mimpi walau tanpanya,
Ikhlaskan semua meski tak bisa

Buatmu yang di surga,
6 tahun sudah engkau disana,
Lihat, aku sudah kepala dua..
Usia wajib tuk lebih dewasa…

Untukmu yang di surga,
Titip salamku pada malaikat
Doa’kan aku selalu taat,
Agar selamat dunia akhirat…

Buatmu yang di surga,
Kapan yah kita kan jumpa?
Gak sabar nih pingin bersama…
Apa di surga ada sepeda?

Untukmu yang di surga,
Udahan dulu ya…
Coz aku mau mulai berdo’a..
Moga kamu s’lalu bahagia disisi_Nya,,,

Selamanya……
^_^

For d'second Friendship_ IRS”
Rainbownight_artYasa . (Hujan, 25 Feb 2012. 18:32)

0 Response to "* Buatmu yang di Surga*"

Post a Comment

Most Popular

Pengikut