Ajari Aku Cara Mencintaimu dengan Biasa-Biasa Saja..

Sore ini aku lagi-lagi kamu bikin terharu.. Gara-gara kamu ganti akun wifi kita dengan ini:



2 hari lalu aku memang tumbang. 3 hari sebelumnya lagi, kamu yang abis sakit. Bener-bener ngedrop semua..
Tapi waktu mamas sakit, aku gak bisa berbuat banyak.. Aku yang gak pernah diurut, dipijat atau di kerikin sebelum nikah, jadi gak bisa bantu mamas buat ngurut, mijit, atau kerokin mamas..
padahal kata mamak biasanya mamas kalo sakit digituin.. :(

3 hari vertigo mamas kambuh.. Mamas pasti kecapekan kerja.. Pasti banyak pikiran.. Aku cuma bisa pelan-pelan bbman sama fatma (temanku) untuk minta diajari cara kerikin punggung. Akhirnya, aku cuma bisa bantu kamu dengan itu.. (itupun bentuk kerikannya aneh banget) Atau bikin air hangat jahe buat menghangatkan tubuhmu.. Cuma itu..


Dan ditengah-tengah sakitmu pun, kamu masih bisa-bisanya memikirkan ngidam lidi-lidian yang ku pingin sedari lama (kamu kemudian bercerita kalau temanmu ada yang memberi tau lokasi swalayan yang menjual cemilan itu), malam itu juga kamu berkeliling sepulang kerja mencari chemilan pedas itu, sampai-sampai kamu yang sedang sakit itu, pulang telat hingga pukul 8.30 baru tiba dirumah.. Mpooh.. Aku sangat amat khawatir kamu kenapa-kenapa dijalan.. Dengan badan dan kondisimu yang tengah gak karuan begitu, pasti gak enak kan rasanya mengendarai motor ditemani angin malam? Tapi kamu dengan keteduhan matamu masih sempat-sempatnya tersenyum sambil memberikan lidi-lidian itu padaku yang sungguh benar-benar sedang khawatir atas kondisimu saat itu :'(



Setelah 2 hari berlalu dan kondisi badanmu pun belum benar-benar pulih, aku malah gantian tumbang, awalnya cuma sakit gigi biasa.. Kalo kata banyak dokter di google, itu karena si dede lagi aktif rebutan kalsium sama bundanya di dalam perut.. Aku yang gak pernah kuat kalo udah sakit gigi (malah sempat berpikir kalo sakit hati pasti jauh lebih mendingan daripada sakit gigi), jadi uring-uringan semalaman karena ibu hamil kan gak boleh minum obat sakit gigi/obat yang aneh-aneh (bahkan parasetamol pun katanya bisa menyebabkan janin menjadi hiperaktif dan rentan terkena asma, naudzubillah..) Aku jadi gak bisa ngurus keperluan kerja dan maem mamas.. Cuma bisa berbaring di kasur, semua badan terasa kram dan lemas..

Sungguh, aku merasa gak berguna sebagai seorang istri.. Mamas jadi nyiapin keperluan kerja mamas sendiri.. Ngambil baju di lemari sendirian, nyiapin sepatu dan dasi sendiri, maem beli di warung sendiri.. Dan kagetnya, mamas malah rela bolak balik kantor-rumah-kantor cuma buat nganter es krim biar aku ada asupan energi (karena mungkin mamas mikirnya aku gk mau makan apa-apa, jadi dibeliin es krim kesukaanku deh, berharap es krim bisa menyembuhkan sakit gigi..) Kamu tuh manis banget sih Mpooh.. :')

Jam istirahat kerjamu yang cuma sebentar dan kepotong waktu sholat itu, kamu rela pulang kerumah cuma buat nganter es krim??? Sedangkan kamu sendiri belum maem, entah dari pagi.. :( Aku benar-benar merasa bersalah.. Sungguh Mpooh..
Gimana aku bisa lama-lama berbaring setelah itu? Aku ingin segera sembuh total dan bisa mengurus kamu lagi.. Suamiku...

Sayangku.. Esoknya hari minggu, kamu pulang ke Sekampung, dan kembali dengan membawa berbagai obat alami dari mamak dan bapak buat kesembuhanku.. Obat-obatan yang baru sekali itu kugunakan.. Minyak kampak dan salonpas :D Plus air kelapa, permen lolipop milkita, berbagai masakan dan serundeng kesukaan dede yang entah sejak kapan ditampung sama mamak demi aku :')
Makasih ya Mpooh atas segala kebaikan dan kesabaranmu selama ini.. Sungguh aku ingin selalu membalas semua kebaikanmu, mamak dan bapak dengan sebaik-baiknya pembalasan- meski ditengah-ditengah berbagai keterbatasanku sebagai seorang istri...

Aku sangat mencintaimu Mpooh.. Sungguh.
Cinta yang Pertama..
Cinta yang seutuhnya..
Hanya buat kamu..
Ada banyak yang bertanya mengapa sekarang status dan pm ku jadi lebih romantis semenjak menikah, dengan santai dan senyum aku hanya bisa menjawab dengan teramat sederhana "Maklum, pas remaja dulu belum pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta.. Jadinya baru bisa alay sekarang deh setelah nikah. Masa alay kan salah satu fase yang harus dilewati dalam hidup.. Untung sekarang udah halal, hehe" Dan mereka pun mengangguk takjim, lalu berujar "Jadi pingin cepat nikah juga deh" ;)

Inginku rasa ini akan selamanya tumbuh bahkan hingga kita dipertemukan_Nya kembali di Surga..
Inginku rasa ini gak akan pernah hilang dan akan selalu abadi menggema ke seluruh jagat raya...
Hingga dunia tau,
Aku yang jadi tambah alay sejak menikah denganmu ini,
Bukan hanya karena ini merupakan luapan perasaan atas sisi remajaku yang tak pernah merasakan yang namanya "JATUH CINTA", Sekali lagi BUKAN. Bukan hanya karena itu..
Aku mungkin gak pernah jatuh cinta hingga baru bisa meluapkan ke-alay-anku sekarang di atas perasaan yang halal bagi kita,
Tapi diatas semua itu aku yakin dan percaya...
Aku gak akan pernah se-BAHAGIA ini jika bukan kamu yang menjadi CINTA PERTAMAKU Mpooh..
Aku gak akan pernah se-ALAY ini jika itu bukan kamu..
Aku gak akan pernah punya cinta yang se-TAK BIASA ini, jika yang menjadi suamiku, bukan pria se-sabar dan se-TULUS dirimu..
Suamiku..
Begitu BERUNTUNGNYA aku memilikimu... :')

Dengan cinta yang masih belum bisa BIASA-BIASA saja.. Entah hingga kapan :')
31 Agustus 2015, rainbownightartyasa

0 Response to "Ajari Aku Cara Mencintaimu dengan Biasa-Biasa Saja.."

Post a Comment

Most Popular

Pengikut