MESKI TAK SEINDAH PELANGI

Sahabat,
Aku ingin PULANG
Kembali lagi ke negeriku semula
Kumohon, Jemput aku Sekarang!

Sahabat,
Tak lihatkah aku t’lah bosan?
Menantimu hingga jamuran
Siksa batinku sampai tertekan.

Sahabat,
Datanglah di mimpiku malam ini..
Temui aku sekali lagi,
Temani aku hingga ku mati.

Sahabat,
Kaulah nafasku sedari dulu
Beri pundakmu, hapus bebanku
Atau, bantu aku melupakanmu!

Sahabat,
Harus apa lagi aku bicara?
Ku yakin kau pun tau semua
Hanya engkau yang slama ini aku punya..

Sahabat,
Carikan aku malaikat pengganti.
Meski engkau takkan terganti,
Meski Ia tak seindah pelangi...

Sahabat,
Aku lelah..
Lelah yang teramat LELAH..
Sudah bolehkah aku menyerah??


War on the rainbownight.
Rainbownight_artYasa, 18 April 2012

0 Response to "MESKI TAK SEINDAH PELANGI"

Post a Comment

Most Popular

Pengikut