Foto USG dede di Usia Kehamilan 5 bulan (20 w) :)


Ini dia foto USG dede cantikku yang kini ada di dalam peyut.. :D Setelah ku posting di DP bbm dan di forum ibuhamil.com, ternyata alhamdulillah, banyak yang bilang CANTIKKKK lho dek... Huwaaa.... Aamiin... Betapa senangnya bundamu ini.. Terlebih saat pertama kali menyaksikanmu bergerak-gerak di layar USG, dokter Fonda tempat bunda biasa periksa, bilang kalo semua tentangmu sehat dan sempurna.. Allahu Akbar...!!!
Yayahmu juga gak kalah bahagianya sayangku.. sampai-sampai buku USG nya yayah bawa ke kantor buat dilihatin ke teman-teman kantornya.. Haha.. Yayah sampai lupa tuh kalo bunda kan pingin natap fotomu seharian di dalam kamar.. Tapi gak apa-apa deh.. Kan di HP bunda ada yang lebih menggemaskan, itu lho.. video hasil rekaman usg mu yang spesial yayah rekam biar kita bisa selalu menatap gerakmu dilayar handphone :)

 

Sejak pertama kali kamu hadir di rahim bunda awal Februari lalu, bunda gak nyangka ternyata yayah dan mertua (eyang putri dan eyang kakung) mu juga menginginkan kehadiran seorang bayi perempuan.. Bahkan, eyang putrimu sempat bilang gini ke yayahmu:

"Alhamdulillah le, mamak pas hamil kamu dulu itu juga pinginnya punya anak perempuan lho, sampai mamak udah bikin nama anak perempuan, 'ernawati'"
Gitu.. Terus yayahmu ngambek deh..
"Mak,, aku udah segede ini lhoooo... Masa mamak bilang gitu.. Kayak nyesel lahirin aku (anak lelaki)"
Huwahahahahaha...

Gak kebayang ya sayang, gimana ekspresi yayahmu saat itu, pasti lucu banget ya ;) Padahal eyang putrimu bilang gini sama bunda.. "Kan kalo mamak gak sayang sama mamasmu, Mamasmu gak akan bisa sebesar ini ya nduk, masa sama anak semata wayang gak sayang, aneh-aneh aja mamasmu itu cemburunya"
Hahahahahahaha.... Tambah lucu kan sayang :'D

Saat lihat foto lucu usg mu yang sedang senyum dan seperti sedang adzan itu, semua bahagia.. paling cuma oom kecilmu, alias adik bungsu bunda, si dek pit yang jelek itu lho.. oom mu itu ngambek karena dari awal bunda hamil, dia pingin bunda hamil anak laki-laki. Saking girangnya pas tau bunda hamil, waktu itu fb bunda sampai penuh sama komentar-komentar dek pit yang minta dede laki-laki disetiap postingan fb yang bunda buat. Hahaha... (Padahal kan tante ela lagi hamil anak laki-laki, dan abang juga bentar lagi nikah, bisa request dede laki-laki juga sama abang, bunda, yayah, mama papa dan mamak bapak kan pinginnya dede perempuan ya sayang...) Biarin aja deh sayang, dek pit memang gitu, Liat aja nanti, pasti dia sayanggggggg banget sama anak bunda.. Iya donk.. Anak bunda kan pintar, cantik, sholehah, dan gemesin ya sayang... Aamiin.. :')

Sehat selalu ya anakku sayang, bunda menikmati setiap momen mengandungmu, mulai dari saat trimester pertama yang mual-mual akut hingga hampir di opname, juga sampai saat ini, dan saat kelak usiamu 9 bulan di rahim bunda, lahir dengan selamat, normal, dan sempurna lahir batin ya sayang... Seperti do'a-do'a yang tiap hari bunda panjatkan spesial untuk memohon dirimu kepada_NYA.. Sehat selalu kesayangan bunda... Bunda dan yayahmu menanti hari-hari membesarkanmu dengan penuh kasih dan sayang.. Sampai akhir hayat hidup yayah dan bunda :')

rainbownight_artyasa
 3 Juli 2015

0 Response to "Foto USG dede di Usia Kehamilan 5 bulan (20 w) :)"

Post a Comment

Most Popular

Pengikut